BULUNGAN CUP XIV!

21.17 Abary 0 Comments

hey there

POSTER BULCUP XIV
jadi kemarin tanggal 15-22 desember adalah hari hari seru di senayan ,khususnya gbk. ada acara bulungan cup xiv loh!! gue yang anak softball alhamdulillah berkesempatan main dan jaga di cemara tiga sama pintu satu bersama teman teman softball lainnya. gimana ceritanya? mari kita simak berikut ini...

sebelumnya hari jumat adalah technical meeting softball di cemara tiga. gue dan teman teman udah kebagian jersey dan kita jingkrak jingkrak saking senengnya akhirnya dapet setelah sekian lama menunggu....jersey dapet dua,abu abu sama biru tua. keren sekali. keren parah. di depan ada tulisan bulungan,lengan kiri logo bulcup,di punggung ada nama dan nomor punggung.bahannya ga panas dan nyerap keringat. wah keren banget deh,harganya juga gak mahal. topinya juga keren,ada logo bulcup disana. Tech meet berlangsung cepat dan keluarlah jadwal pertandingan untuk softball. gue pun tahu kalau ada 8 peserta untuk tim cowok dan 10 peserta untuk tim cewek. Dan gue baru tau juga kalo besoknya sabtu 15 desember 2012,pertandingan pertama,jam 8,premier,adalah tim softball putra 70 melawan sma 22 bandung

*mati*

gue tiba tiba deg deg an. entah kenapa,serem aja mengingat gue gapernah batting dan pasti kalo batting di teriakin namanya...ahhh nge bayanginnya aja serem. gue pun bersiap siap mental untuk besok dan tidur cepet biar bisa langsung besok. besoknya gue yang raja nebeng ini bersiap siap dan ikut gabung naik mobil sasa,,temen softball juga yang searah ke senayan. bukan searah sih,emang kesono. jadi gue selama bulcup emang bareng sasa terus ke gbk nya hehhehe. Dari rumah gue udah pake celana dan jersey softball yang abu abu. gue bener bener bangga bisa pake jersey ini,banyak orang mau jersey ini tapi sedikit yang bisa ngedapetin baju keren ini. apalagi main di lapangan,bener bener pengalaman pertama yang keren. gue jalan keluar rumah dipelototin dengan pede dan semangat. ayo seventy!!

sampai di gbk gue bantu bantu yang lain dulu beres beres. kak akbar selaku coach tim cowok manggil dan nyuruh kita pemanasan. pertandingan pertama,peraturannya udah one on one. artinya udah strike satu ball satu. yah,kesempatan mukul gw makin dikit.... disitu juga kita dikasitau kalo 22 tim kuat,tapi kita harus pede dan have fun aja. gue jaga di outfield yang right. gue bersama glove tercinta pun jalan dengan keren dan jaga karena kita home. setelah yel yel tujuh puluh bu lu ngan dan semangat,kita langsung ke posisi masing masing. di batting order  nama gue yang ke 8. gue masih aja deg deg an,di awal game sasa sama manda lewat sambil semangatin gue dan gue jadi ketawa tawa deh,nginget untuk gak deg deg an. game pun dimulai. pitcher ka kentang mulai melempar bola. gerakannya mulus parah.... semulus paha personil jkt48 dan bagus,bener bener keren buat pitcher. first base nya axel dan dia masih rada kagok juga,mungkin masih deg deg an kaya gue. tapi setelah main beberapa inning kita baru ga deg deg an lagi. bareng bayu di second base kita bertiga adalah kls 1 yang main. jadi line up waktu itu adalah :
pitcher nya ka kentang,catcher ka khrisna,first base axel,second base bayu,short stop ka namsu,third base ka (maaf ka saya lupa yang jelas cabutan dan rada ndut) *peace* center ka marshall,left ka kacang dan right gue.


tiba tiba udah change. batting,70 batting. kita mulai dengan ka kentang batting pertama. gue inget batting lancar dan kita nyetak angka sampai batter ke 7 out sehingga gue yang udah on deck lagi deg deg an parah harus batting pertama pas inning selanjutnya (shit) kita pun jaga lagi,dan ada kalanya gue yang gendut dan gabisa lari susah ngejer bola ini keribetan sendiri ngejer bola.... gw berusaha keras deh pokoknya untuk mencapai bola dan lempar ke first base yaitu axel. sayang pas di outfield gue belum bisa catch. tahun depan pasti bisa.

inning udah keganti,giliran gue yang mukul. helm yang gue pake tiba tiba nyesek di kepala. gue susah napas,mata kabur,bener bener parah. ini sih yang namanya nyanyi di panggung juga kalah,gue yang sering manggung juga (eaaa) gak se deg deg an ini. dibelakang dan di dug out temen temen udah pada neriakin gue. damn... gue masuk ke home plate dan DIUSIR oleh umpire karena masih tes pitcher. shit. ketauan bego,ketauan amatir. pas game aja pun gue denger catcher blg ke pitcher kalo gw masih pemula.....hiks.

STRIKE!
STRIKE!
BATTER OUT!

*pingsan*

gue masih disono,berdiri. dan gue udah out :) sedih ya.... ternyata gue out.yaudah deh,balik lagi ke dug out. batting kedua juga gue pertama kali lagi karena change lagi di batter ke 7 (WHY) dan lagi lagi strike out....tapi di batting kedua ini gue udah ga deg deg an lagi dan bisa liat bolanya lebih jelas. di akhir,kita kalah 18-3 ke 22 bandung. kita masih semangat. lusanya kita ngelawan santa laurensia dan MENANG tapi gue lupa skor nya berapa. di waktu ini gue pernah hit! gue hit dan bat nya gue lempar (bat ka merry) helm gue lempar,terus gue out. dafuq. sampe dug out gue dikasih tau kalo dilarang lempar bat -__- maaf deh coach. game kualifikasi terakhir,kita ngelawan labschool. tim yang di elu elukan sebagai tim paling jago ini entah kenapa tidak terlalu jago. dari 3 game semua nya mereka kalah,entah,mungkin mereka lagi gak serius. 70 menang 9-8 dan di game ini lah gue berhasil batting.

gue ulangi,gue berhasil batting dan lari ke base satu,save. lari lagi ke base 3,save.

rasanya luar biasa.walaupun abis itu axel out dan gue ga berhasil cetak poin tapi rasa senengnya itu meluap luap sampai gue mau meledak! hahahahha,kita pun masuk ke perebutan tempat di semifinal ngelawan 21 bandung. di game yang dramatis ini gue gak main. game ini bener bener dramatis karena pas bayu lagi batting dan ka cabutan yang udah di third base lari dengan gambling,bisa save atau out dengan keadaan inning terakhir,skor 8-8,out 2,bayu yang lagi bat lagi full count ball3-4strike dan itu bener bener hening,,kaka cabutan berhasil. kita menang dan sore nya kita ngelawan 22 (lagi) dan kalah dengan hormat. hehehe,22 maju ke final dan kita dapet juara 3. SEVENTY!

gw bener bener bangga dengan tujuh puluh,khususnya tim softball putra. tahun lalu gak ada tim putra,dan taun ini yang adanya juga dadakan,kita berhasil untuk menang,juara 3. softball ngajarin gue gimana cara fokus,serius,solidaritas,team work,dan banyak lagi. softball juga yang ngingetin ke gue kalo ini lah yang gue mau lakukan di hidup gue. kalo gue mau main softball. kalo lo punya mimpi,jangan di lupakan. gue bisa main dan juara 3 bareng tujuh puluh karena kita berjuang bersama,karena kita mimpi bersama,karena kita menang bersama. kita bisa aja lupain mimpi,tapi bagi orang orang yang berpegang teguh sama mimpinya maka dia yang akan rise above the world,menjadi sukses di dunia ini

SEVENTY BULUNGAN!

Kepo sama bulcup softball? nah gue ada beberapa foto abis hunting pas grand final. foto dari gue sendiri loh,keren2kan :D grand final ada di tanggal 20 des 2012 yang putra 22 bdg lawan 2 makassar dan putri 22bandung juga ngelawan 8 bandung. hebatnya adalah 22 bandung menang kedua pertandingan. wow!selamat:D nantikan bulcup xv tahun depan ya~


line up softball 70 kowos

foto bareng softball putra putri setelah menang lawan 21 bandung

pitcher sma 2 makassar

catcher sma 22 bandung

feel nya dapet gak ?


ini salah satu foto favorit gue,pitcher 8 bandung keliatan kuat disini

smada makassar termasuk lawan terberat di softball putra

pitcher 8 dengan bola yang baru aja terlempar 

dia lumayan cakep ya HEHE

favorit juga...pitcher 8 keren disini


selebrasi 22 bandung setelahmenjadi juara 1 bulcup softball putri

bonus foto gw sama rega wkwk

Post terkait

0 comments: