Selamat hari senin pagi!

21.06 Abary 0 Comments

Selamat hari senin pagi!

28 januari 2013
Hari senin pagi

Kali ini gue sudah di jalan. Berbeda dengan post telat kemarin ayah gue sudah siap siap dan gak lama lama lagi untuk sarapan dan siap siap. Trauma, mungkin.

Pagi ini,gue melihat sesuatu yang inspiratif,dan memang gue cintai sejak kecil. Mentari pagi. Ya. Matahari pagi selalu memberikan semangat ke gue. Rasa nya kalau gue melihat matahari pagi, sel sel tubuh gue ke revive lagi dan bisa hidup untuk sehari ke depan. Dengan berjemur pagi dan melihat ke arah timur,gw bisa melupakan hal hal terberat dalam hidup dari politik sampai cinta. Matahari pagi juga membuat gue segar dengan ide ide menarik, gue juga bisa dapat manfaat untuk tulang. Cukup tutup mata dan nikmati sinar nya.

Kalau kata saya sih, seharusnya sinar matahari pagi itu diabadikan dalam sebuah tempat. Yang mana jika saya tidak bisa menikmati sinar nya lagi dan kehilangan kehidupan saya. Saya bisa menikmati sinar demi sinar nya,sebuah keindahan abadi,cinta dalam sinar cahaya.

Pagi ini,matahari juga memperlihatkan sebersit keindahan nya. Di ufuk timur gue lihat sebuah sinar jingga,menjadi sebuah latar belakang bagi ranting pohon, gedung tinggi,lampu merah, dan lain lain. Melihat horizon membuat gue berfikir betapa sesuatu yang kecil bisa membuat kita berfikir sedemikian rupa untuk ide yang begitu tinggi. Kita sebagai manusia tidak seharusnya ingkar,tapi jadikan hal hal kecil sekitar anda yang nothing menjadi something, tarik sebuah ide kreatif dari hal hal kecil sekitar anda. Coba lihat sekeliling anda, saya sih sudah menemukan mentari pagi saya. Bagaimana dengan anda?

Apakah itu dedaunan yang berubah warna?

Apakah itu sinar rembulan purnama?

Apakah itu air berombak di garis pantai?

Apakah itu pelangi di saat hujan dan sinar matahari?

Apakah itu semilir angin di waktu senja?

Itu adalah sedikit keajaiban alam yang orang kagumi,bagi saya,hanya mentari pagi yang mampu memberikan inspirasi ke gue. Posting ini akan gue tutup ,tapi keajaiban alam tetap memesona saya.

Nikmati senin pagi anda,ya

Post terkait

0 comments: