Geng Wiskul ke Bakso Lapangan Tembak Senayan Kebayoran

20.17 Abary 0 Comments

Kamis,14 februari 2013

setelah geng wiskul sepakat akan mengadakan wisata kuliner lagi,kami masih saja buta arah mau makan dimana. mana masih aja ya sasa nungguin cowok idaman nya di depan sekolah...ada kali 10 menit saya sama umi nungguin dia,yang akhir nya gak muncul juga -__- dasar sasa menunggu hal yang tidak pasti *ehjieee* nah kita pun masuk mobil sasa dan meluncur!! ke yamin smp 11

sebenarnya saya kurang yakin karena saya gak terlalu suka mie ayam dan mendengar lokasi nya pasti isinya anak smp semua deh... *yaelah*. saya dan geng wiskul meluncur ke smp 11 yang super duper macet,apalagi mayestik buset deket gitu juga. akhirnya kita nyampe juga ke daerah smp 11 dan 19. lucu juga saya lihat smp ini kok dua dua nya bersebrangan tapi nama jalannya beda...yang satu bumi yang satu apaa gitu gak tau ah. masih menyusuri jalan ternyata baru saja jam pulang sekolah jadi isi nya anak smp semua...hal ini masih dipermanis karena jam pulang sekolah bisa dong lihat cewek abg manis berkeliaran pulang sekolah :DD ahahhaahaha bejat sekali saya,umi dan sasa malah komen komenin smp lama mereka. sampai nya di ujung gang saya lihat sebuah stall mie ayam yang..kok sepi ya,hmm,eh buset anak smp semua,loh kok... HABIS. YA HABIS. amazing abis itu abang,sasa dan umi lagi meratap tangisan karena mie kesayangan mereka udah abis dan bilang memang kalau udah jam pulsek pasti itu mie abis. saya jadi kepo juga seenak apa sih mie nya...ya sudah deh kami pun berkelana melawan jalan satu arah,keliling keliling,sampai berencana mau ke mall. karena nanggung,kita pun masih berusaha nyari resto yang asik. pilihan jatuh ke daerah labschool lagi. amazing banget yah. awalnya kita mau di bif apaa gitu tapi karena lewat yaudah. mau di dapur coklat juga males udah laper berat gini malah makan kue. karena inabilitas berfikir dan kita juga udah laper pilihan jatuh ke de'pans. gak ngerti juga sama pemilik resto nya kenapa namain itu resto. jadi tempatnya adalah labsky,lurus lagi. udah turun dari mobil ada panik sedikit karena dompet gue hilang yang ternyata ada di saku celana. dasar bodoh...


sesampai nya di depan de'pans (kan,ribet) kita langsung ganti pilihan. kenapa? dari tempatnya aja kita tau kalau harganya ehem...nah karena kita harus stay sama geng wiskul yang udah laper ini masih memilih makanan budget pelajar dong. nah pilihan jatuh (gak tau juga udah jatuh berapa kali) ke bakso lapangan tembak senayan. yeay,makan. saya udah laper maksimal.


di dalam bakso lapangan tembak senayan,tapi bukan yang kebayoran
sebenarnya rada ribet sih,bakso lapangan tembak senayan kebayoran. ah tau ah,karena udah laper maksimal kita buka menu dan.... SELAMAT  karena harga dari makanan masih kisaran Rp. 15.000 sampai Rp. 50.000 dan makanan paling mahal adalah gurame,nah karena kita mau makan individual jadilah sasa milih kwetiaw medan,umi mau bakmi rica rica dan saya yang diet makan nasi cap cay ca. minumnya es teh manis 3,hehehe.


karena franchise jadi dekorasi bakso lapangan tembak senayan ini ya sama aja kayak dimana mana,ada smkong room ada indoor nya juga. lumayan nyaman,makanan saya datang pertama, demi kesolidan member saya nungguin sasa yang hampir pingsan saking laper nya. umi dapet makanannya terakhir. hah,laper berat. selamat makan!! setelah makan,menurut saya cap cay nya ya standar aja deh,sama kok kayak bakmi gm atua lainnya. bakmi nya umi baru dahsyat saking pedesnya karena umi aja sampai nangis!!!! gak ngerti lagi apa umi nangis karena pedesnya apa ada pengalaman pahit... kwetiaw sasa gurih juga,not bad deh. saya harus nambahin saos ke nasi agar kuah tidak terlalu hambar. rasa dari sayuran lumayan meresap bumbu dan bayam jamur dkk gak keras,mungkin karena sayuran di boil secara bertahap jadi sayuran gak keras tapi gak lembek lembek banget,masih ber tekstur. kalau buat bakmi pasti sudah ada mie standar dan buat es teh manis yasudahlah. total total makanan adalah Rp. 92.000 sudah termasuk pajak 10%,wah,agak steepy juga nih. yasudah deh,kita bayar dan pulang dengan kenyang.

overall,lokasi dari bakso lap tembak senayan ada banyak jadi di mall mall juga ada,geng wiskul kasih bintang 4. untuk makanan bintang 3,harga bintang 2.5 dan dekor bintang 3. tungguin geng wiskul di review selanjut nya yaa,bye bye!

Post terkait

0 comments: