Meydi namanya

18.32 Abary 0 Comments

Meydi namanya

24 februari 2013
20.59

Malam ini saya lagi on the way,ceilah, ke bandara. Ibu dan kakak saya baru saja pulang plesir ke kampung halaman,aceh. Woot,saya cemburu banget loh. Karena di jakarta saya cuma bisa belajar karena ada ujian awal.

Jadi,pada post kali ini saya mau introduce teman saya. Namanya meydi,panjangnya Meydi Novtrian R. Dia biasa dipanggil trocador. Nah meydi ini saya kenal di sma. Pada awal nya kenalan di pesantren kilat karena saya sekelompok. Pas kenalan,saya enggak tau smp nya tapi dia tau smp saya. Hm.. Saya pun coba coba ngobrol dan tau kalaueydi tes untuk masuk kelas cibi alias akselarasi. Dan dari ngobrol ngobrol taulah saya kalau meydi rumahnya di Puri beta 2. Akhirnya,setelah sekian lama di 70.

JADI

Selama ini di 70,susaaaaah banget cari temen yang rumah nya deket. Padahal inti dari main yang seru adalah main ke rumah temen. Karena bisa dapet mainan seru,gadget,ngakak dan cerita,makan gratis...eheheh. Pas smp dulu saya sering sekali main ke rumah kolega dibandingkan jalan ke mall karena rumah teman teman saya relatif dekat. Dan disini ,di sma 70, saya sudah jarang banget ke rumah teman sebaya. Padahal mau banget.


Meydi,sebenarnya sama pada remaja pada umumnya. Meydi hidupnya makmur. Saat saya berkunjung ke rumahnya, Meydi pernah plesir ke bali,kelihatan dari foto keluarga nya. Ayah nya kerja sebagai kontraktor alat alat berat. Meydi menurut saya memiliki kamar yang tingkat ke nyamanannya alias pewe 100%... Bayangkan,meskipun relatif "spacious" (bahasa bagus nya kecil) dan rame,kamar meydi ada tv,laptop,ps 2, dan belum mainan mainan serta gadget di kamarnya. Waktu saya main ke rumah nya saja saya dan bika sampai lupa waktu saking asik nya. Nah dari segi otomotif juga meydi udah jago nyetir. Dia sudah bisa nyetir sampai ke bsd bsd situ.

Yang saya ingat dari meydi adalah, dia orang yang bisa di percaya. Saya akui di 70 saya menutup diri dan tidak terlalu ingin menyebar rahasia ke teman baru kenal,meskipun teman dekat. Namun bagi meydi yang notabene baru kenal saya mampu percaya dan cerita banyak. Dia juga tipe orang yang mau mendengar dan tidak egois,satu faktor kenapa meydi asik untuk diajak sharing. Meydi juga mampu menalarkan situasi sebagai sesuatu untuk ditertawakan,dan tentunya punya kamar paling pewe sedunia.

Lalu apa minus nya meydi? Dia rada alay,ehehe.

Sayang karena meydi diterima kelas aksel dan sibuknya kegiatan cibi,saya jadi jarang ngobrol sama meydi. Yah semoga sukses mey di cibi,jangan gampang menyerah meskipun nilai lo ada di bawah,ingat kalau secarik kertas ujian gak akan menentukan apa yang akan terjadi di masa depan. Kapan kapan gue main lagi yak ke kamar super pewe lu dan jangan sombong dong,hahaha.

Teman lu yang udah kurusan
Abary

Post terkait

0 comments: