Trio Wisata Kuliner

18.23 Abary 0 Comments

kembali lagi di blog saya,kali ini saya mau cerita cerita tentang teman teman trio wisata kuliner saya. saya sebenarnya ketemu teman teman ini di sma,tapi kita jadi dekat dan punya hobi bareng yaitu wisata kuliner. nah kita akan bahas dua teman saya ini ya...


Sasa


ilustrasi wajah sasa. gangerti lagi dia edit segimana caranya

sasa orangnya tinggi banget kayak jerapah. sumpah sasa tinggi parah,mungkin di angkatan saya dia yang paling tinggi. tinggi nya mungkin se eiffel diatas liberty statue diatas gedung petronas mangku monas. sasa ini teman nebeng gue sehidup semati,ehehehe. pagi nebeng,pulang nebeng juga. memang sudah tidak terhitung lagi betapa kurang ajarnya gue. sasa biasanya juga jadi seksi transportasi kalau mau wiskul dan cari cari makanan dulu,jadi mobilnya sasa adalah base camp buat sebelum jalan ke resto yang kita tuju. Sasa jarang marah,sasa juga asik banget buat diajak ngobrol. dia suka banget curhat tentang cowok yang dia demenin sampe sampe gue mabok tiap hari cuma ngomongin diaaa aja.....ah tau ah. 

Umi

umi adalah yang paling unyu diantara kita
Umi,biasa dipanggil umi,adalah cewek mungil yang suka ketawa. gini gini umi anak bfc loh, jadi umi jago bola. umi juga suka wiskul,tapi umi suka pedes yang gak pedes pedes banget. gimana yah,saya juga bingung.

biasanya kalau udah wiskul di tanggal tua umi adalah yang paling menderita. ini dikarenakan hobi umi yang terlalu baik memberi pinjaman kepada orang...sehingga dia sudah kehabisan tabungan. biasanya umi sepiring berdua sama sasa,biasanya juga umi bilang dia gak laper (sepik anjir) tapi umi pasti yang unyu unyu diantara saya dan sasa,soalnya umi masih mungil gitu...hahha


nah begitulah geng wisata kuiner saya. kita cuma ber tiga tapi heboh dan seru loh,geng wiskul ini berkutat di makanan murah untuk pelajar tapi masih enak dan ngenyangin. tunggu post kita tentang wiskul selanjutnya ya,babay! 

Post terkait

0 comments: