Trio Wiskul ke Langsat Corner

19.51 Abary 0 Comments

Senin,10 Februari 2013

setelah geng wiskul kumpul yaitu saya,sasa dan umi,saya dan sasa masih nungguin latihan softball jam 4. karena jam baru menunjukkan waktu pukul 1 kita tentukan kita harus satu hal dulu,ya,makan  Kita dengan cepat nentuin mau kemana,sebenernya rada lama sih,tapi kita udah nentuin memang mau ke daerah labschool dan tentunya dengan budget murah dong.


Tampak depan langsat corner


kita sampai dan umi udah fix mau sepiring berdua sama sasa karena dia mau makan bakso lagi di depan langsat corner. Sebenarnya lokasi cafe ini strategis karena ada di depan sekolah labshcool kebayoran persis dan pastinya rame sama pelajar,jadi mereka kasih diskon 40% untuk minuman setiap hari pada jam jam tertentu cuma dengan pake seragam atau nunjukkin kartu pelajar. kita masuk,dalemnya agak kecil apalagi sasa yang mentok karena tinggi badannya. saya umi dan sasa milih duduk di tempat dekat jendela, setelah dapat menu kita bisa bernafas lega karena menu masih berkisar diantara Rp. 20.000 an dan minuman juga Rp. 10.000 an juga. pilihan makanannya ada nasi nasi an gatau saya juga gak mesen,sandwich / roti bakar,pasta. nah karena saya lagi pengen pasta jadilah saya pesen nya fettucini carbonara ,sasa yang berdua umi juga mesen oglio olio tapi yang sphagetti. nungguin pesanan saya ke kamar mandi dulu. dalam kamar mandi nya baru masuk aja langsung urinoir,lucu juga kalo ada yang kencing terus kita masuk dan langsung "hah..."... a moment of awkward. dekor kamar mandi nya ada foto foto rossi dan pembalap lainnya yang di tanda tangani. yang saya notice adalah kok resto ini kebanyakan merah ya...ternyata langsat corner juga di jadikan base camp untuk pecinta klub sepak bola arsenal atau lebih dikenal dengan nama gooners....hooo,pantes aja ada tv besar dan sound system mumpuni. nah bagi kalian yang suka sama arsenal boleh boleh mampir kesini untuk nobar arsenal rame rame.

makanan pun datang,saya mencoba fetuccini carbonara saya. enaak..... not bad,meskipun keju nya kerasa banget yang murah tapi fettucini nya berhasil menutupi kekurangan keju nya. rasa nya masih gurih,gak lengket. fetucinni nya gak lembek tapi masih meresapi bumbu. makanan sasa dan umi yaitu oglio olio pun saya cicipi,tapi oglio ini masih agak tawar,asin tapi gak asin asin banget. kami pun harus menambah saus lagi biar rasa nya dapet. setelahnya kita coba minum. gak ada specialties sih,saya minum es jeruk kelapa,lumayan menyegarkan buat jalan jalan sore. sasa dan umi pun minum milkshake chocolate.

setelahnya total total hanya Rp. 52.000 untuk makan bertiga,mungkin karena sasa umi sepiring berdua.tapi harga ini sepadan sama makanan dan tempat yang lumayan. overall,langsat corner ini asik buat hangout apalagi kalau kamu gooners. dan kalau kamu pelajar bisa dapet diskon yang yahud juga. jadi untuk tempat,bintang 4,makanan bintang 3,harga bintang 4,dan dekorasi bintang 3. see you on the next food review with geng wiskul!

Post terkait

0 comments: