Atas Tengah Bawah,tak ada benar salah.

20.10 Abary 0 Comments

8 maret 2013
19.50 malam

yasudahlah ya.

judul blog ini sebenarnya adalah kalimat yang saya ingat ingat dari pertunjukan teater kolaborasi 70 dan 6,mimesasiso. atas tengah bawah,tak ada benar salah.

Sebenarnya hal itu betul.

saya sedang ada dalam posisi serba salah,ikut salah,enggak ikut salah. memang capek menjalani hidup sebagai saya,tapi siapa sih yang enggak capek hidup. mungkin saya kurang bersyukur aja.atau memang saya egois. melihat kebelakang dan saya membaca ulang post saya yang Jenuh,saya jadi berfikr ulang kenapa saya bisa menyia nyia kan kesempatan ini. tadi pada saat saya ketemu seorang teman dia bilang "kok lo nyerah sebelum berperang deh bar?" tapi gue malah membalas " ..gue bukan nyerah sebelum bererang. orang yang kehilangan motivasi berperang malah ngajak berdamai ke raja lawannya" dan gue biarkan teman gue itu mencerna apa yang baru aja gue bicarakan.

" gue bukan nyerah sebelum bererang. orang yang kehilangan motivasi berperang malah ngajak berdamai ke raja lawannya                                                                          "

sebelumnya,ada sebuah cerita dari saya. sebelum saya discover  hal ini,olahraga ini, saya merasa sepi semenjak figur seseorang yang penting bagi saya pergi untuk beberapa waktu. Maka,sebagai olahraga hal ini lah yang saya jadikan hal penghilang kangen dan keinginan untuk membutuhkan orang penting itu. Hal ini lah yang saya anggap Keluarga kedua dan tidak mudah bagi saya melupakan secara instan hal ini. Tapi sekarang,mungkin saya telah menghianati keluarga kedua saya. sahabat sudah bilang kalau tidak apa apa saya tidak ikut,tapi hati masih berlawanan. apalagi ketika dia bilang kalau saya enggak benar dengan enggak ikut acara ini. mungkin salah saya,menyerah,karena putus asa dan kehilangan harapan. tapi saya tidak menyesali pilihan saya,karena benar salah itu relatif dan bagi saya,tiap pilhan memiliki risiko nya sendiri.

terhadap kamu keluarga kedua
Softball 70
bersama ini

saya memohon maaf

saya tidak mampu.

Post terkait

0 comments: