Geng Wiskul ke Ayam Tulang Lunak H.Nawi

19.36 Abary 0 Comments

26 maret 2013
19.23 malam

selamat ulang tahun,karina mariz

setelah sekian lama geng wiskul akhirnya jalan jalan kuliner lagi!! hari ini kita enggak ada rencana sih tiba tiba aja saya ngajakin wiskul terus yaudah. Awalnya sasa mau cetak tugas nya dia gitu jadi kita ke daerah percetakan di radio dalam dan nyari nyari percetakan bernama *pip* nah udah sampe radio dalem kita nyari nyari juga setelah puter balik kita baru sadar kalau saya sasa umi udah ngelewatin itu percetakan -_- jadilah kita turun. sungguh nyesek saya lihat betapa bagus nya hasil cetakannya..yasudahlah

Saya Sasa dan Umi berkelana mencari restauran sampai 1 jam lebih!! gila,mutermutermuter gak ada ilihan juga jatuh kemana. kita masih aja mikir mikir dan muter muter sampai ke daerah Wijaya,prapanca,fatmawati,radio dalem dan enggak tau lagi deh kemana mana muternya. kita pun karena saking laper ya nge jatuhin pilihan ke ayam tulang lunak h. nawi yang konon kabarnya lelaki idaamannya sasa suka banget promosiin. nah kita pun masuk dan langsung pesan pesan makanan.. saya pesan paket 2,nasi uduk dan ayam dada dibakar. Sasa dan umi mesen paket 3 yaitu nasi putih dan ayam dada bakar juga. minumnya saya sasa es teh manis dan umi teh tarik

setelah ngobrol ngobrol tiba tiba kita jadi ngomongin kenapa cowo idamannya sasa bisa promosiin ini tempat. saya yang sabodo teing cuma liat sekeliling. dan ada gang di sebrang h. nawi ini,saya jadi berpikir kalo rumahnya disitu kocak kali ya... tiba tiba ada dia wkwkkw sasa pasti panik ya lah itu aja ada orang keluar dari gang pakai baju rapih mau kemana ya itu orang..dan ,kok saya kayak kenaal ya putih nya tinggi nya hm kayak kenal dan ternyata 

itu cowok nya kesukaan sasa
saya kasihtau sasa
sasa liat belakang

a moment of silence

palelu jedut silence

sasa teriak teriak buset langsung panik karena bener rumahnya disitu. lah... bego ah,gak tau juga kenapa sejodoh itu -_- dia heboh sendiri dan saya sama umi cuma bisa berlaku pandang sendiri an ngeliatin freak nya sasa....dasar abg anak sma hm 

makanan datang wihiw saya makan lalapannya dulu dan ayam nya baru BEHHHHHHHH oke lebay tapi gaboong bro sis enak! asli,ayam nya tulangnya ga lebek dan bsia diseruput sampe dimakan seperti nama  tempatnya ayam tulang lunak sih,tapi ya tulangnya cukup nikmat dijilat karena bumbunya meresap. ayam bakar nya juga beh gak gosong gosong banget masih asoy la untuk lalapan standar lalapan lah,sambel nya agak encer dan gak terlalu pedes. minum saya es teh manis daong jadi yasudahlahyah tapi gula nya beh buset pas saya abis yang minum ginian bisa diabetes kali yak. teh tarik nya umi enak tapi saya tau itu pasti sachet an,yaa standar lah. nah bayar bayar total bertiga adalah Rp. 60.000 itu bertiga jadi per orang ya Rp. 20.000 an lah...worth it banget untuk makanan ngenyagin dan affordable serta asoy ayamnya

jadi
tempat : Gatau dimana kita juga asal keluar temu itu tempat terus sasa kesenengan lagi
Makanan : bintang 4 coooy!!! beeh tapi sambelnya aja sih
Harga : bintang 5 bro the best

see you on the next food review bersama geng wiskul!

Post terkait

0 comments: