Jenuh.

19.04 Abary 0 Comments

6 maret 2013
18.50 sore

entah kenapa seringkali akhir akhir ini saya merasa jenuh.

Entah itu jenuh dengan kehidupan,dengan softball sebagai hobi saya,dengan hal hal sekitar saya,dengan teman. everyday seems to be such a repetition. enggak ada variasi,enggak ada keseruan lagi.

kenapa ya? padahal saya selalu berusaha biar bisa semangat seperti pas saya masuk sma dulu. saat itu,saya benar benar punya semangat '45 anak putih abu abu,mungkin karena saya norak baru jadi anak sma. tapi lama kelamaan,setelah saya menjalani kehidupan sekaran,rasa itu sirna. saya enggak lagi ngerasa fun / joy  di setiap kegiatan yang saya lakukan. malah sering kali saya ngerasa bosan atau jenuh. 


Mungkin saya hanya egois,terlalu memikirkan diri sendiri sedangkan orang lain saya biarkan makin sendiri. saya tidak bisa perduli dengan orang yang lebih membutuhkan sehingga jiwa sosial saya tertutup. mungkin juga memang hidup saya ini jadi gak variatif lagi seperti dahulu. saya gak ada keinginan untuk mengakhiri hidup,kok. saya masih enjoying life. tapi sekedar info saya juga sudah menemukan passion saya,yaitu softball. sudah saya putuskan saya akan jadi atlit softball,setidaknya saya bisa masuk atlit jejeran tim dki alias masuk pelatda junior. tapi lambat laun,keinginan itu enggak hilang sih tapi saya yang dulunya sangat amat ingin jadi ketua,sangat amat ingin,sangat amat banget kudu harus wajib pengen banget jadi ketua ekskul ini malah bosen. dan ngerasa enggak penting jadi ketua. malah saya berkorban begitu banyak,uang,tenaga,materiil maupun fisik,saya ingin sekal menjadi ketua. anything,which is driven by my motivation and determination. tapi sekali lagi,saya merasa enggak jadi. saya jenuh. seakan sudah hidup lama sekali sehingga udah ngerti apa arti hidup. padahal,saya juga bingung kenapa motivasi itu hilang begitu saja. saya jadi berfikir :

" Enggak kenapa kenapa dong gak jadi ketua,yang penting saya ikhlas ngejalanin dan tetep bisa main, kan "

kenapa?
kenapa bisa hilang begitu saja?
apa karena saya manusia?
yang punya roda kehidupan,bisa dibawah bisa diatas?

kenapa saya harus berada di antara pilihan ini?

so many questions to ask,yet my motions until now still are underrated.

saya tahu,hidup ini punya banyak sekali pilihan
dan saya harap pilihan saya tepat.

Post terkait

0 comments: