Reblog to Reread

00.26 Abary 0 Comments

10 maret 2013
00.14 tengah malam

bacaan ini disadur dari blog teman saya sendiri,seorang wanita yang berulang tahun hari ini, Sarita Anggun Kinanti

blog nya berjudul langit biru tanpa awan, dan bisa kamu baca di saritasepuluhtiga.blogspot.com dan dijamin setelah membuka nya enggak akan berhenti membaca.

MAAF

maaf karena...... walaupun gue sayang banget sama lo tapi gue gak pernah nunjukin itu.
maaf karena gue gak melakukan hal yg sama kayak yg udah lo perjuangin buat gue. tapi gue janji, gue bakalan nunggu lo, gue akan berjuang mempertahankan lo di hati gue. entah kenapa, sayang sama lo itu adalah kesalahan sekaligus fakta buat gue. kesalahannya itu gue tetep sayang sama lo setelah gue jahat sama lo dan lo berhasil ngelupain gue. faktanyahh, gue rela diem nangis ketika ngeliat lo bahagia sama oranglain. gue sedih, tertekan karena setiap gue ngeliat, setiap hari, selalu lo. bentuk atau wajah pertama yg bisa bikin gue tadinya ngantuk jadi melotot -_-


Ucapan ulang tahun saya ke sarita pas di waktu pergantian malam

Sarita,selamat ulang tahun ya.hari ini adalah hari spesial buat kamu. Semoga di tahun ini selalu ada pintu pintu kesuksesan terbuka bagi kamu. Inget sar,di kehidupan sealu ada rintangan dan halangan jadi jangan pernah menyerah untuk menghadapi halangan itu. Selalu hadapi dengan berani dan bumbu bumbu kehidupan itu ada cinta,sahabat,dan tentunya musik. Kejar mimpi kamu dan asah bakat kamu,indonesia asti menunggu kamu. Selamat ulang tahun Sarita Anggun Kinanti.

Teman kamu
Abary

sarita saat tanding basket
sarita berkerudung
senyum sarita
yakali ga ada aib

Post terkait

0 comments: