Mimpi hari minggu 14 april 2013

10.00 Abary 0 Comments

Mimpi hari minggu 14 april 2013

14 april 2013
21.50 malam

Seperti yang kita telah ketahui,akhir akhir ini mimpi saya semakin fuzzy dan tidak berarti. Saya takut,mimpi saya adalah pertanda dari sesuatu yang besar. Takut juga mimpi saya yang beragam adalah bentuk dari firasat. Tapi sempga saja mimpi memang hanya bunga tidur. Nah hai ini saya bermimpi seru juga,seperti apa mimpi saya? Mari kita simak

Mimpi saya terbagi seperti 2 section atau bagian. Yang saya mengerti adalah kedua bagian dari mimpi ini adalah keduanya hampir tidak mingkin terjadi atau possibilty nya adalah jarang bahkan hampir tidak mungkin. Nah saya mengartikan mimpi ini mungkin saja sebagai pertanda baik.

Mimpi bagian pertama. Saya bermain dengan seekor anjing coklat,sepertinya agak besar. Hati saya senang sekali,dan saya sangat bahagia saat bermain dengan anjing itu. Saya bahkan memeluk dan mengelus elus perutnya. Padahal di kehidupan nyata saya amat phobia dengan anjing,dan hampir tidak bisa bernapas alias sesak saat ada anjing. Karena trauma masa kecil maka saya tidak mampu bertemu dengan anjing. Mimpi ini mungkin saja berarti hal baik atau saya bisa berani dengan anjing,suatu hari nanti.

Mimpi kedua,agak real dan saya rasa saya lucid dreaming,alias mimpi yang mana kesadaran kita adalah memainkan mimpi itu juga. Di mimpi kedua.. Saya sedang berjalan menuju rumah dan saya bertemu dengan 3 siswa sma dan saya yakin dan tau mereka anak sma 6,musuh bebuyutan sekolah saya. Secata membabi buta saya teriak teriak ke mereka dan mereka juga seperti berantem gitu dengan saya. Tiba tiba saya sudah dirumah dan suasana hati saya tidak enak. Dan tiba tiba ada lelaki yang tidak terlalu tua datang dan bertanya kenapa saya lakukan hal itu,awalnya saya jawab karena tradisi. Tapi tiba tiba ada ketiga anak itu dan saya jadi terenyuh dan meminta maaf,dan agak blur tapi yang saya ingat sebenarnya saya mau berteman dekat dengan mereka karena satu persatu dari 3 anak itu memiliki nilai positif yang saya sukai.

Apa arti mimpi kedua?

Bagi saya,saya megartikannya dengan bisa saja saya benar berteman dengan anak sma 6,dan bisa juga saya akan bertemu dengan orang baru. Dan ini adalah pertanda agar tidak menilai orang terlebih dahulu,tapi dengan mengenal terlebih dahulu orang itu secara benar dan baru menilai,karena bisa saja orang itu adalah teman baru kita.

Apa mimpimu hari ini?

Post terkait

0 comments: