closer

19.46 Abary 0 Comments


Closer

15 mei 2013
19.18 malam

“ feeling alone is not the worst thing,but losing someone you love is.”

Sebuah kalimat dari instagram teman yang footografer,foto nya keren keren deh,coba aja cek di denyndramadhan ,dia ini sedang patah hati. Sedih juga ngelihatnya,padahal baru aja kemarin senang senang liat pasangan baru lagi senang senang bareng,pacaran terus,berduaan aja kemana mana gak di kehidupan nyata enggak di socmed terus aja mesra,ya meski mata saya juga mumet sih panas juga liatin orang pacaran karena kelamaan sendiri tapi terus terang senang dong liat pasangan lagi mesra mesra.
Saying nya mereka kandas,di tengah jalan pas lagi hangat nya hubungan. Mungkin mereka enggak cocok lagi,mungkin. Hanya Allah yang tau alasannya,dan yang tersisa adalah lelaki yang menaruh hati di kesakitan,dan foto itu merepresentasikan semuanya. Sang gadis yang duduk di sebuah batu,melihat jauh ke alam tanpa berfikir,dan foto itu ,bagi saya ,menggambarkan banyak hal. Satu bahwa foto itu menggambarkan kehangatan dan kedua kalau dilihat dari sekarang itu kesedihan.

Yang duduk itu si gadis
Dan dia sudah lekas pergi

Sama saja seperti saya

Heart broken? Enggak juga. Siapa saya,saya pun enggak ada tempat di hati dia. Cukup deh saya bisa lihat mata bagusnya setiap hari,karena kalau enggak mungkin emang waktunya saya pindah hati. Emang sih,saya enggak tau dan enggak ngerti sama hati saya sekarang ini,apapun yang di berikan sinyal hati,saya anggap lelucon dan hambar. Saya selalu memikirkan dia,dimanapun dan kapanun. Betapa melankolisnya saya,saya ini statis juga ya.

Kata orang,cinta itu datang secara tiba tiba. Ya bisa dibilang begitu.
Rabu dikenal sebagai hari paling nge betein sedunia. Fuckdatshit yo kenapa bener dah,coba aja liat time line twitter kamu yang kamu liat kalau enggak orang galau ya orang kesel ya orang bete ya orang ngedumel…hm sayangnya saya juga kena lagi. Semoga saja saya gak kebujuk setan dan ikut bikin marah orang. Hari hari ini,akhir akhir ini saya jai banyak berfikir dan memikirkan orang lain. Entah kenapa saya jadi banyak fikiran,padahal enggak penting penting banget juga. Saya juga engga bisa nolak kalau di bicarakan. Bicarakan itu bagus,cermin bagi perilaku kita di masa depan. Yah hidup ini singkat,jadi jangan buat orang kesel aja. Ampe karma aja hm

Back to the topic blogger,jadi curhat kana ne
Apalagi ya?ya itu aja sih,udah abis saya cerita. Sebenernya saya juga nulis blog ini karena saya enggak tau lagi cerita ke siapa. Mau curhat di tl ya najis. Di instagram lah ga nyambung. Di aa ya path gitu gak nyambung juga sama jayus sih. Jadi ya saya nuangin di tulisan aja,karena saya yakin saya bisa. Saya bisa melewati semua rintangan ini,tanpa harus palsu dan bertingkah sebagai orang lain. Saya yakin saya mampu melewati hal hal yang ada di depan wajah saya,apa yang menghadang saya akan lewati. Jadi saya akan terus melihat kedepan.

Ada satu sih yang enggak saya yakin
Saya enggak yakin apa kah saya tidak berusaha liat mata dia lagi
Mungkin hanya dia yang saya cinta. Untuk sekarang

‘cause losing the love is the worst part.

Post terkait

0 comments: