percaya

20.23 Abary 0 Comments

26 mei 2013
20.11 malam

halo,seharian ini saya cuma gabut dan enggak ngapa ngapain jadi saya putuskan untuk latihan softball di senayan. saya pun berangkat jam 3 sore karena sudah sms pelatih sambil buru buru karena telat.

saya pun sampai,solat dulu baru latihan. nah karena ini latihan klub saya yaitu Blue Jays saya pun dan yang lain dilatih sama mas farid,yang notabene pelatih tim dki. latihan seperti biasa,lari dulu terus lempar lemparan sama ka bowo dan karena saya telat jadinya lempar nya cuma sama ka bowo doang yang lain udah istirahat...mana tadi saya itu bego banget pula ,BEGO banget parah itu catch masi lumayan tapi lemparnya hem...bikin ribet ka bowo aja lah saya. lalu baru mau mengharap istirahat udah latian lagi. nah latian ini udah pernah juga dan caranya lumayan sadis..jadi kita dilempar bla banyak,harus lari terus fielding terus lempar ke home.nah karena gue gabisa lari gue tidak lincah gue pun kesulitan..sangat amat sangat kesulitan. shit men mana lemparan gue udah ga kepikir lagi karena setelah lempar gue harus lari lagi untuk ngejar bola!!! sadis... sayangnya karena cuma gue yang bego di situ,anak anak klub lain dari bogor ini sudah jago luar biasa. jadi ada yang fly out terus catch,ada yang dive juga buset jago banget lah. saya aja sendiri terpuruk....

hal ini diperparah dengan stamina saya yang pret. aduh,saya kenapa sih,baru lari begitu yang lain capek sih,tap saya capeknya banget.. jadi ngos ngos an dan mualhaduh.... akhirnya tantangan terakhir no error di catch fielding itu,3 kali gagal saya pun berhasil dan sukses menjadi orang kedua terakhir yang istirahat *alhamdulillah* saya pun ke toilet dan.. duh kok lemes ya. bolak balik ke kamar mandi cuci muka dan saya pun perut jadi gaenak,nafas ga teratur,akhirnya saya berjalan ke wc dan mengadahkan muka ke lubang dan

muntah.

Muntah

MUNTAH

anjrit. buset semua makanan saya itu muntah dan jatuh di lubang itu..saya pun lemes dan flush itu muntah. anjrit. kenapa bisa begini ya hm,saya pun cuci muka dan dengan lemesnya dan gangguan setan kali ya..saya pun..

meminum air keran

allahu akbar
rasanya enak loh
parah,tenggorokan saya kayak padang pasir terus dibasahin
parah enak banget itu air kaco

kayak puasa deh *lah
saya bangun. minum lagi. terus minum lagi gatau berapa banyak. setelah itu saya pun balik dan melewati sesi lempar base to base. yaah...sedih juga. latian hari itu rasanya sia sia.

saya bingung

setiap hari percaya dan berdoa agar bisa masuk tim dki jakarta
saya butuh itu,saya ingin masuk undangan

lalu baru begini aja latihan saya udah begini bego
lemah
tidak berguna

saya pun pulang

dan sore hari itu menjadi saksi

saya kembali ke rumah
dengan pertanyaan yang menggebu




apakah saya masih percaya.


...
doakan saya menjadi bagian tim softball junior dki 2013 ya :)

Post terkait

0 comments: