saya bersyukur

22.22 Abary 0 Comments

22 mei 2013
22.14 malam

wah 22.22
lah apaansi

oke ini post singkat aja sih..karena baru menyadari ternyata hidup saya ini amat berkecukupan,alhamdulilah:)

saya bersyukur karena

-saya lahir di keluarga aceh yang religius. hm meskipun kadang malu dengan kelakuan ayah yang terlalu konform di perkotaan saya masih bangga memiliki keluarga teguh iman karena setelah masuk sma saya baru tau kenapa saya bisa bersyukur seperti sekaran

-saya bersekolah 12 tahun. emang belum lulus sih,sd smp saya di swasta dekat rumah yang udah cukup terkenal,dan sma saya itu sma 70 jakarta,di bulungan, jadi enggak di pertanyakan lagi kredibilitas nya. saya pun menyadari akan nikmat ini dan segan segan cabut sekolah karena zaman sekarang belum tentu bisa sekolah

-saya ini tidak dimanja.yah,kalau diliat dulu saya selalu ngerengek rengek minta antar jemput lah,dan hal hal lain yang comel namun gak penting dan bagusnya enggak pernah di kabulin ayah mami. saya malah disuruh jalan kaki atau naik sepeda. imbasnya sampai sekarang pun saya jadi males minta dianter jemput dan lebih tahan banting ketimbang yang lain,saya okeoke aja naik bus kota sampe mana pun,dan gak kenapa kenapa kalau kalau harus makan di warteg pinggir jalan

- saya punya tubuh sempurna. simple,daripada tema cewek yang selalu ribut ini itu tentang badannya saya bersyukur karena masih memiliki tubuh sempurna fisik dan rohani

-saya muslim. hampir sama dengan pin kesatu

-saya baru saja belajar makna kehidupan. dan ya..dari banyak pihak sih,usia belia bukan berarti enggak boleh filosofis sedikit dong

-saya masih punya ibu bapak yang meskipun represif dan tidak pendukung masih sayang dan perduli terhadap saya

-saya memiliki teman dekat yang paling keren diantara semua teman teman

-tidak menahan diri. jika memang waktunya menangis ya saya menangis,jika waktunya makan ya makan. ngapain me manipulasi tubuh sendiri,tidak berefek pula

-saya bersyukur saya menjalani masa smp yang tidak mudah. kebanyakan orang saya nilai dari masa smp nya,karena smp itu sangat menentukan kepribadian orang,bukan sma nya. jadi saya bersyukur juga karena masa smp telah membentuk saya sebagai pribadi yang tangguh dan tidak mudah menyerah

-hm apalagi ya...saya bersyukur saya dilahirkan ke dunia ini. saya bisa melihat seisi dunia dan tidak cepat tua

yah,setidaknya

Post terkait

0 comments: