sudah sekian lama

16.14 Abary 0 Comments

7 mei 2013
16.10 sore

 sudah sekian laa gak nulis. sebenarnya ada hal terpendam juga sih.. ya jadi

iTouch gue ilang

fu** abis ya? saya selalu ngerasa sedih..tapi ya mau gimana lagi. itouch itu hiburan terakhir saya,setelah bb saya hilang pas bulcup,pake bb lagi terus dipake bokap dan itouch saya hilang,sekarang saya berasa hamoa..bodo amat bilang aja saya lebay atau mungkin saya udah kecanduan sama social media.

Memang sih,saya sudah berusaha melepaskan. tapi sebelum tawakkal kan ada ikhtiar dulu,jadi saya masih sering cek icloud.com/#find agar dapet secercah harapan...aja. kalo ada kan lumayan,bisa bikin perhitungan ama yang nyolong.

mungkin bisa

jadi mungkin juga,ini pesan dari tuhan,kalau saya harus belajar melepaskan. Meski kata Sara Bareilles itu I don't want to let go let go let go..tapi mau apalagi. saya hanya bisa berdoa agar..dibeliin iPhone. bodoamat.


Post terkait

0 comments: