bicara

21.45 Abary 0 Comments

20 agustus 2013
21.43 malam

nemu ini di ask.fm

Dimas kenapa bisa meninggal gis?
Jadi gini, awalnya Alm. Dimas cuma ngeluh ke aku badanya panas dan tenggorokanya sakit. Siang dia blg aku & mamaku sore hari itu juga langsung dibawa ke dokter. Disana Alm. Dimas diperiksa dan ternyata sakit radang tenggorokan. Radang tenggorokan mungkin penyakit biasa kan? Nah ternyata pas udh 2 hari panasnya gak turun & tumben bgt Alm.Dimas ini gak mau makan biasanya walaupun sakit itu gk akan mengurangi nafsu makanya sama sekali. Keluhnya Dimas sih katanya tenggorokanya sakit (padahal beliau pernah sakit radang jg tp gk sampe gk nafsu makan lho). Pas aku mau brgkt Goes To Campus, aku udh gk boleh pergi tuh sama dia, dia blg "kakak Gissma temenin Dimas aja" trs aku bilang "Kakak Gissma ah males ah sama kakak Gissma" dan saat itu dia munggungin aku & gak mau salam sama aku, dan disaat itu juga tanpa sadar adalah terakhir kali aku bisa ngeliat dia, malemnya pas packing dia udh pamit sih ngomong gini sama aku "kakak gissma dimas mau pulang, rumah dimas kaya tuh *nunjuk pojok rumah* bagus lagi ada cewe cantik" tp aku kira dia cuma bercanda aja:(. Pas hari itu dia meninggal, paginya dia msh sempet nelfon ngomong "Kakak gissma aku udh mau sembuh, aku nitip baju celana ya jgn lupa sisain uang sabtu dimas ulang tahun!" Itu terakhir kali aku dgr suaranya. Pas malem, hampir semua keluarga ku gak bisa dihubungi, yg ku tau kabar terakhir adik ku masuk rumah sakit utk dapat infus malah langsung koma & keruang ICU. *langsung menuju ke cerita dr mamaku aja ya* Adik ku dibawa ke rumah sakit Yadika, karna itu rumah sakit terdekat dengan rumahku & kerana kurang peralatan baru saja mau di rujuk kerumah sakit Pertamina tapi saat akan dipindahkan ke mobil, Adik ku sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Jadi ternyata adik ku kena radang otak yang virusnya itu awalnya dari radang tenggorokan itu lalu menjalar ke otaknya (kata dokter). Dimas meninggal tepat 2 hari sebelum ulang tahunya. Pas ulang tahunya, aku nemuin buku terakhir dia belajar sama aku & ternyata dibukunya itu dia gambar awan & matahari diatasnya terus dibawahanya itu ada pesan dengan menulis semua anggota keluarga ku dan Alm. Dimas bilang "Aku Dimas P. Aku mau pulang".. Huhu :(. Yang menanyakan ini tolong bantu doa juga ya!! :)

.......................
lanjut lagi ada lagi

gis waktu itu lu plg goes to campus duluan tp ketemu adek lu gak?
HAH yang ini sedih bangetbanget!!:( jd pas aku dikabarin sama keluarga Alm. Dimas udh gk ada (itu sekitar jam 11an) gue nyari tiket kereta lewat online udh gak ada!! Karna kan musim liburan jg & akhirnya aku memutuskan untuk bsk pagi2 ke Bandara. Aku brgkt dari hotel itu jam 4 dan sampai di Bandara itu sekitar jam 5 kurang gitu trs aku sholat subuh gitu dan pas mau beli ticket msh gk buka!! :( aku nunggu aja duduk sambil berdoa semoga dapet & pas buka aku masuk satu2 kedalem dan tiket habis semua yang jam 6/7. Aku udh hopeless bgt tapi tbtb ada mamanya temenku punya temen yang ketua citilink gitu di Jogja akhirnya aku dpt tiket jam 9.45 :")) aku berangkat sendiri ke Jakarta, di pesawat tuh udh baca yasin sama istigfar aja berharap jangan sampe nangis pas dtg. Pas nyampe di Jakarta, nungguin bagasi itu lama BANGET BANGET, sampe papaku telfon berulang2 "gis ayo cepet adik mu kasian" aku udh sambil nangis "pls ya tunggu sbntr lagi tolong". Pas bagasi udah, aku langsung jalan kerumah dan MAAAAACETTT BANGET!!! Terakhir papaku cuma ngomong "dimana?" "Masih dipintu keluar macet bgt" dan udh keluargaku gak ada yg nelfon lagi.. Pas sampe rumah, aku udah semangat banget lari terus didepan langsung dijemput tante ku, dia langsung bopong aku. Hal paling terburuk adalah, aku sampe depan pintu & jenazah adik ku gak ada. Ternyata dia udh di kubur.. Dan aku gak sempet liat sama sekali, belum meluk utk terakhir kali, belum nyium ngucapin salam perpisahan atau apalah udh deh trs aku gk tau lagi lemes aja tau gak sempet liat dia:(

.....................................

sedih ya? bagi saya sih sedih sekali. meskipun saya sama sekali ga kenal mereka dan hanya tau dari ask fm,saya mendoakan yang terbaik untuk mereka,untuk gissma,dan untuk dimas. dari post itu juga saya ingin memberikan pesan untuk jangan kamu takut biacara apa yang harus di bicarakan,karena jika sudah terlambat baru lah kita akna menyesali nya

turut berduka cita ya,gis

Post terkait

0 comments: