Hari gaul

07.08 Abary 0 Comments

25 agustus 2013
07.00 pagi

Hari gaul? Apaantuh? Nonton konser terus dugem? Enggak bagi saya

Kemarin, 24 agustus saya di pagi hari sudah bersiap siap untuk berangkat latihan softball. Saya sampai di cemara tiga jam 7an deh, dan karena latihan bareng utas baru,mereka sudah rame dan gerombol di sekeliling cemara tiga....ajib. Gw yang aud aja cuka nemu didi -_---- malu ah. Gw pun ngebawa mereka ke dalem dan jelasin softball dikit,daripada bosen. Asik juga sih kalo tiap latihan se rame ini,jadi seroe

Mulai latihan,ternyata banyak dari mereka JAGO. Njrit jadi itu lempar tangkep mereka pada master apa gimana udah bisa target semua -_- mana ada yang saya latih cepet banget nangkep apa yang diminta jadi gerakan lempar nya bagus. Saya jadi enggak sabar untuk latihan lagi sama mereka dan pengen lihat hal hal seru dari mereka. Latian diakhiri dan kita semua senang,sampai kesialan demi kesialan menimpa...saya

Dimulai dari nganter prima ke rumahnya,sampai di flyover benhil ban saya kempes!! Shi*,saya pun menepi dan jalan pelan banget.. Sampai di benhil ketemu tambal ban,prima turun dan jalan ke rumahnya. Saya menunggu dan ternyata bocor di ban saya ada tiga ...bagus sekali. Lama nunggu ada lah 45 menitan lanjut jalan lagi. Sampai di fly over benhil saya jalan lurus terus dan hanya mengandalkan insting. Dan oshitmen itu salah besar. Gw malah sampe monas. Ya,monas

Bagi yabg gatau monas itu apa itu adalah monumen nasional

Dan jauh banget dari senayan

Saya jadi panik. Jaksel kampret,udah berapa kali saya tersesat disini. Apa emang gue aja ya yang kampung....saya tetap berusaha tenang dan akhirnya nanya orang,yang diakhiri dengan muter balik lah,muter muter lag,porbodden lah,salah jalan lah,hampir tilang lah,gila. Sampai juga di senayan mau ke fx jemput sasa dan.. MACET GUYS. Macet karena ada penukaran tiket metallica :( ga ngerti sama hidup hari ini banyak zonk nya. Saya akhirnya ketemu sasa dan hampir 1 jam habis di jalanan kemacetan dan kepanasan jakarta. Ajib. Kami akhirnya sampai di rumah jam 3 sore. Waw? Iye waw. Dari jam 6 saya berangkat biasa latian jam 12 an udah pulang ini jam 3...zip aja deh. Zip. 

PS: akhirnya karena udah kesel berkepanjangan saya dateng ke pesta ultah adek teman saya,tika. Nyampe sana karena balas dendam apa gimana saya makan sate dilanjut ngobrol,somay,nambah somay,ciki cikian,pizza,nambah pizza,pasta. Ya sudahlah. Gaul sekali yah hari saya kemarin


Foto di ultah almaliki ke 4thn nih. Malah foto bareng bareng ya okesip

Post terkait

0 comments: