bingung

20.21 Abary 0 Comments

27 september 2013
20.15

september ini banyak sekali waktu yang terbuang. saya makin males,rapot biasa biasa aja,nulis juga ga banyak,lagu gaada yang kebikin,otak sama aja mandek. saya ga tau,mungkin otak emang ga aktif kalo september yea.

atau mungkin saya suka seseorang

saya tipe orang yang enggak mudah suka orang. kalau cantik yea,mungkin kepo dikit. dapet lah pin bb twitter dan lain lain. tapi itu aja,ga modus dan lain lain. paling lama lama bosen. jahat ya? gatau deh. saya kan gamau dibilang php,gamau dibilang tukang modus juga. yang ada najis.

mungkin. mungkin aja,saya emang suka. apalagi saya orang yang kalo suka lebay. dikit dikit galau,dikit dikit kepikiran. selalu nulis lagu nya tentang cinta semua,nulis blog juga galau mulu. udah liat kan post galau? banyak? ya gitu. saya pun ga mau gini gini banget,tapi emang melankolis mau gimana lagi ya..

kalau benar suka

mungkin cinta gak ya?

Post terkait

0 comments: