relaksasi

16.07 Abary 1 Comments

22 september 2013
16.05 sore

ada berapa cara untuk menghilangkan jenuh selama seminggu penuh mampat dengan pekerjaan. berikut beberapa tips dari saya bagi kamu kamu yang jenuh dengan sekolah,pekerjaan,atau mungkin ingin bebas sejenak dari segala macam tekanan. semua saya lakukan tiap minggu dan kadang kadang agar bisa memulihkan otak. siapa bilang relaks harus mahal?



pertama

tips pertama ini saya suka sekali. di hari jumat sore dimana sekolah atau pekerjaan berakhir dan sudah waktunya weekend,kita jadi lupa diri dan malah pulang malam. saya malah lebih suka pulang sore menuju malam,sekitar jam 3-5 sore, sambil menikmati matahari sore di saat lampu merah menandakan macet nya jakarta. saya juga mencoba menahan napas sambil melihat jalur kota dimana semua orang bisa akhirnya beristirahat,dan melihat sinar matahari sore dari kaca pembatas helm.

sampai dirumah saya menampung air hangat di bath tub,pasang ipod di speaker dan hidupkan lagu lagu paling asik di playlist atau random dari soundcloud,dan berendam air panas sampai maghrib dan baru hidup kembali dengan fresh. malamnya tidur tidak terlalu larut dan pastinya kamu bakal merasa lebih segar deh



kedua

di hari minggu yang cerah,siang menuju sore coba untuk keluar ke taman rumah. yang pakai kacamata di lepas dulu,hirup dalam dalam wangi alam hijau. putar lagu paling disuka,dan nikmati matahari siang. matahari,selalu nikmati sumber kehidupan itu kala anda ingin relaksasi :)


ketiga

terakhir,jangan berusaha melakukan apa yang orang lain ingin lakukan,tapi lakukan apa yang ingin kamu lakukan. misalnya saya suka softball,maka saya tidak akan berhenti latihan,dan terus belajar agar bisa berkembang di kemudian hari. juga dengan menyanyi,siaran radio,presenter,semua yang saya suka lakukan akan saya lakukan,tanpa takut akan apa yang orang lain katakan. karena dengan itulah,kesempurnaan jiwa saya tercapai. apa yang disebut "kepuasan batin" tercapai,apa yang dibilang orang pun terbuang,dan kita akan sukses di kemudian  hari


selamat mencoba

Post terkait

1 komentar: