bahagia

20.52 Abary 0 Comments

20.45 malam
1 oktober 2013

sebelumnya,saya mau ngasih selamat untuk faizah perwakilan sman 70 jakarta yang barusan di upacara ngasih teks doa ke menteri. selamat ya je!! bangga nih temen se smp

kapan ya terakhir saya merasa bahagia?

rasanya lama sekali. mungkin sekarang,bisa jadi diblang hidup saya flat. enggak ada naik turunnya. sekolah,les,tidur. begitu setiap minggu. apa apa yang saya lakukan rasanya waste. udah basi. udah gak laku.

kapan terkahir merasa bahagia?bisa jadi saat saya hit dan cetak poin  pertama di blue jays cup. tapi setelah dipikir pikir,mungkin itu hanya euforia sesaaat yang thrilling. mungkin. saya tidak tahu kapan terakhir saya bahagia. keadaan sedag huru hara di diri saya. jujur,sudah hampir 3 minggu saya tidak bercengkrama dengan ayah. and i feel fine about it,gaada dosa,gaada masalah. saya malah merasa lebih nyaman setelah putus kontak dengan ayah. hidup serumah tapi tidak pernah bicara. tragis,dengan perilaku kaku dan keras kepala nya dia berani mempersalahkan satu masalah kecil demi gengsi ke sukuan.

how childish

selain itu,kegiatan yang sering dilakukan malah jadi flat. hidup jadi biasa aja,sekolah jadi biasa aja,apa ini efek dari kelas dua ya? saya jadi teringat ketika oknum n marah di kelas saya,setelah membanting buku dia terlihat murung,sedih,dan menahan tangis. akhirnya ia keluar dengan hati yang saya yakin,terluka. lalu kapan ia bahagia? dan kepada pihak yang membuat nya marah,kenapa ia juga tidak abhagia? apa tinggal di kota besar sudah mengeliminasi rasa rasa bahagia,sehingga saya harus lebih individualis,lebih ekstremis dan terus menjadi orang lain tanpa memperdulikan kata "be yourself?"

orang bilag jadi diri sendiri itu mudah. dengan menjadi diri sendiri,anda diomongin. dengan menjadi pribadi palsu,anda diomongin juga. jadi agar bahagia,jadilah diri sendiri. karena pada akhirnya

kamu bakal diomongin juga kok. bales dendam nya ya omongin dia aja balik. hell yeah

Post terkait

0 comments: