1 level diatas

08.20 Abary 0 Comments

18 november 2013
20.20 malam

Halo blogger. Jarang update karena entah kenapa saya sibuk. Literally sibuk,tiap hari pulang malem,sabtu latihan. Entah kenapa juga karena kegiatan yang berlebihan,saya jadi sakit deh. Baru pulang dari rumah sakit,esok harus bed rest dan tidak sekolah. Yaaaaah... Tapi yasudahlah. Mungkin memang saya juga terlalu memforsir diri. 

Di rumah sakit tadi saya banyak melihat orang yang terlalu berlebihan dalam berdandan. Entah ingin all out,ingin hang out,ingin rock out,ya semua deh. Mereka yang tampil gila ini mengenakan baju paling hits,dandanan paling menor,dan pergi kerumah sakit. 

Aneh?

Bagi saya yang enggak "Jakarta" banget,alias masih normatif dan cuek,hal tadi menentang norma kesopanan. Lebay,ya. Tapi yang saya lihat sih orang yang berdandan berlebihan untuk sakit,periksa di rumah sakit. Tapi bagaimanapun juga memang sofat dasar manusia juga untuk ingin satu level diatas orang lain. Ingin lebih tinggi tingkatannya dibanding orang yang dia tidak tahu,tapi tetap ingin dianggap hebat. Karena manusia ingin supervisi,dan itulah salah satu alasannya mengapa perusahaan make up terus terus an untung. Karena dengan polesan,manusia merasa hebat. 

Tidak adil bukan?

tapi inilah kebenarannya,sih. Saya hanya bisa geleng kepala. Lagipula,saya kan enggak jakarta banget.

Post terkait

0 comments: