Pasti

11.00 Abary 0 Comments

3 januari 2014
06.36 pagi

Halo blogger. Di jumat pagi ini saya sudah berada di tol cipularang menuju kota jatinangor. Saya akan menemani kakak untuk ujian kuliahnya serta main main ke rumah dari universitas padjajaran. 

Blogger,saya sudah enggak sabar untuk mulai sekolah. Selain bosen,saya juga mulai berlumut dan gendut lagi. Heaa. Namun pada akhirnya besok saya akan mulai latihan kembali. Alhamdulillah! Rasanya hampir setahun saya gak latihan,dan saya kangen sekali rasa dari menangkap bola. Yea softball ftw

Bagi yang belum tau,bulan mei atau juni ini akan ada seleksi kejuaraan nasional softball 2014 yang di juarakan di makassar. Dan itulah resolusi terbesar saya. Jangan ditanya how badly i want it.itu bagai pernata yang ada di depan mata. Tinggal diambil. Maka dari itu saya harus latian terus dan perbaikin diri,sambil terus tahan emosi dan ekspektasi agar enggak shock. Karena kalau gagal itu bukan pilihan bagi saya,dan saya sudah menargetkan sekali,untuk harus dapat berhasil di seleksi kejurnas ini. 

Dulu saat saya baru masuk 70,baru mulai softball,saya barengan latiannya dengan seleksi kejurnas. Amazing juga sih dalam seminggu jumlah orang yang ratusan bisa jadi puluhan. Dan minggu ke minggu semakin berkurang tentunya. Saya dan 2 orang teman,fausto dan bayu janji, kalau kita bakal masuk tim dki di kejurnas 2014. Kejurnas 2012 selesai,dan tim dki putra juara ke 3,kami semakin ingin masuk tim dki. Januari 2013,fausto berhenti dari softball karena pindah dari 70 ke penabur. Akhirnya sekarang,setahun dari sana,januari 2014. Gue dan Bayu janji bakal masuk tim dki sebagai pemain kejurnas,dan bisa banggain 70 as well klub gue,Blue Jays Jakarta. 

Saya akan hapus semua kerugian. 

Karena 
kebanggan,spesialisasi,rasa kemenangan,kesenangan,tangisan,tawa dan seluruhnya akan saya gapai saat saya berhasil masuk tim dki. Jadi,saya akan berusaha sekeras mungkin untuk mampu,untuk berhasil. Karena saya,bisa.







Saya pasti bisa. 

Post terkait

0 comments: