untuk mengerti

20.30 Abary 0 Comments

19 januari 2013
20.07 malam

halo blogger. apakabarnya? akhir akhir ini jakarta diguyur hujan deras yang berakibat pada banjir dan banyaknya air di ibu kota. banjir ini juga berakibar ke berbagai hal,dan diantaranya adalah musibah dan bencana,kesulitan,akses terputus,dan masih banyak hal

blogger,sebenernya post ini bukan nge bahas tentang banjir. banya hal yang sebenarnya ingin saya ceritakan di blog ini. tapi sulit untuk saya katakan. memang kadang ada hal hal yang tidak bisa kita mengerti secara mudah dengan logika. ada beberapa hal yang harus kita biarkan pergi. ada beberapa yang harus kita let go. karena dengan melepaskan itu salah satu bentuk termudah untuk mengerti. dengan melepaskan,kita belajar mencari dan memahami. dan saya harus melepaskan salah satu bentuk paling melekat dalam diri saya. dimana melepaskan mereka adalah salah satu hal tersulit dalam hidup saya, tapi tidak mengapa. karena mereka juga harus melepas saya. dan hidup saya masih panjang. masih memiliki banyak cerita. dan saya ingin menulis cerita itu dengan pelepasan yang bermakna. yang bisa dimengerti.


blogger,ada kalanya kita harus mulai melihat masa depan. hal ini tidak hanya diaplikasikan dalalm cinta. saya yang sebentar lagi berumur 17,sudah harus mulai melihat hal hal seperti orang dewasa. saya harus mulai bisa membentuk skala prioritas,dan bisa menjamah masa depan saya nanti. tuntutan dari orang orang itu selalu tidak akan terbatas,dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. karena baik,belum tentu maksimal. mengerti bukan berarti sudah mengerti. mengerti,bisa jadi memberi. mengerti bisa jadi melepaskan.

dan melepaskan bisa jadi mengerti

Post terkait

0 comments: