legal

00.34 Abary 0 Comments

14 maret 2014
00.00

hehe...alay ya gue. gue bikin post ini karena gue ulang tahun. yaa ulang tahun. apalagi sih. ya ulang tahun

#sip

ultah ini ke 17.
gak tau sih kenapa orang orang pada spesial banget kalo udah 17 tahun. sampe bikin sweet 17 yang ber megah megah ria. halah,dasar ria. najis. *padahal mau juga*

yaah ...dan akhinrya gue legal. gue gak ngerasa apa apa sih. mau nya yang jelas perubahan makin besar laah. gak lebay lagi,dewasa, ptn sih pasti amin. gue mau muntah. oke. itu kayak anak sma,hm

bingung mau nulis apa

tapi yang jelas semoga ultah ini ada artinya

gak spesial sih,tapi semoga berarti. amin aja,hahaha. gue cuma berusaha lebih baik sebagi manusia










17 and legal

Post terkait

0 comments: