menolak tua

22.44 Abary 0 Comments

7 desember 2014
22.57 malam

" Kalo kita ngga grow up kapan kita bisa fight sm dunia ini ry? Kehidupan ini gamungkin disitu2 aja kan? Roda berputar ry sama kaya kehidupan kita gaakan pernah berenti "

pernah ada seseorang yang bilang itu ke gue. pernah. Dia pilih mengejar mimpi dia,universitas top dengan jurusan top juga. gue respect pilihan dia,gue mundur,dan gue coba pergi

tapi gue gak sepenuhnya pergi

ada sesuatu di cewek ini. yang bikin otak gue macem twitch dan gabisa berhenti untuk sejenak,liat kebelakang dan jalan pergi lagi. ada sesuatu dari dia yang bikin gue liat kebelakan,noleh,muter badan dan ngeliat dia lagi.

kenapa?

gue ga pernah se begini nya terhadap kaum hawa. gue gak pernah,gue ulangin,gue ga pernah memakai hati gue diatas otak gue. gue selalu memakai akal sehat gue,setragis apapun kondisi gue saat itu. gue akan dan harus bisa memakai logika gue untuk memecahkan masalah masalah gue. tapi kenapa sama dia gue harus bego? personally,mungkin dia adalah cewek pertama yang bikin gue bego. bahayanya lagi,gw lagi kelas 3 sma. masa2 krusial,dan lebih bahaya nya lagi,dia datang dan pergi.

gue bingung. gue bingung sekali. apapun yang berhubungan dengan dia,hanya membawa gue ke satu hal,entah itu down,entah itu kecewa. gue jadi suka takut. takut menuju dewasa. how come lo harus dewasa? kenapa kita semua,nggak stop grow up. kita biarin aja kita jadi anak kecil. enak toh? sekolah enggak susah,hidup gak ribet,anter jemput all time,biaya ga mahal,gak kenal sama cinta,drama,politik,negativism dan lain lain. gue rasa itulah yang bikin ada suatu kaum "menolak muda" dan bikin gw belajar,bahwa mereka mungkin takut. takut menuju dewasa,dan gue juga takut kalo gue akan menuju ke arah situ.





you see,kadang kita doktrin diri kita sendiri
lo harus a! lo harus b!

tapi kalo hati lo bilang,lo harus c!
bisa jadi otak lo banting stir ke c meskipun c itu artinya nabrak dan masuk jurang

Post terkait

0 comments: