Raining in november

17.48 Abary 0 Comments

24 november 2015
16.43

Kali ini gue lagi duduk di belakang gekom. Bagi yang tau dan beberapa pasti pernah merasakan, belakang gekom ini adalah tempat yang oke banget untuk duduk duduk sembari ngobrol. Apalagi suasana hujan yang bentar lagi dateng. Pasti deres. Pasti lama redanya. Gue hanya duduk sendirian, mendengarkan lagu dan mencoba menulis. Trying to enjoy life out here 

Sebenarnya kalau dipikir pikir kuliah di ui itu enak. Enak banget. Temennya, lingkungannya, apalagi sebentar lagi gue akan ada acara fisip ui yang keren banget. Namanya gelmab, singkatan gelas maba. Acara pertarungan seni antar jurusan. Mata lombanya ada teater, parade dan galeri. Meskipun antar jurusan, tetep ngangkat nama fisip secara keseluruhan. Adm yang telah hengkang dari fisip membuat fisip bertujuh jurusan ini bertarung semi pride yang paling paling. 

Taun ini jurusan jurusan dapet tema ideologi. Gue di komunikasi bareng yang lain dapet tema liberalisme. Hampir sama dengan tema commartfest taun depan yang bertajuk where the free souls are. Semua temen temen gue udah berusaha dan memberikan yang terbaik. Meras otak agar bisa memberikan ide terbaik untuk gelas maba kali ini. Harapan nya, juara umum. Standar udah tinggi kita gabisa nurunin ke awal yang jelek. 

Gue? Gue ga tampil sih. Gak pede. Ea boong nget. Nyesel sih ga audisi, tapi gapapa. Ada waktu masing masing untuk berkarya. Dan kali ini gw bisa berkarya melalui hal lain. Jadi orang sound misalnya? Gapapa, seru juga. Semua aspek diharapkan berjalan mulus dan dapat memberikan hal yang terbaik. Amin. 

Semoga komunikasi juara umum gelmab 2015

Cie

Post terkait

0 comments: